Arahan Kapolres Barru Saat Jadi Irup Apel Gabungan Pengamanan Takbiran Dan Hari Raya Idul Fitri

INDONESIASATU.CO.ID:

BARRU-Kapolres Barru Akbp.Dr.H.Burhaman.SH.MH, jadi irup pada apel gabungan dalam rangka pengamanan Takbiran dan hari Raya Idul Fitri tingkat Kabupaten Barru yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 4 Juni 2019 sekitar pukul 17.00 wita bertempat di Koramil 1405-06 Mallusetasi Jl. Sultan Hasanuddin Kel. Sumpang Binangae Kec. Barru Kab. Barru.

Apel gelar Pasukan TNI - Polri dan instansi terkait dalam rangka Pengamanan Takbiran dan hari Raya Idul fitri 1440 H 2019 yang dipimpin oleh Kapolres Barru Akbp. DR. H. Burhaman S.H., M.H., sekaligus menjadi komandan apel.

Apel gelar pasukan tersebut dihadiri oleh : - Wakapolres Barru Kompol H. A. Aziz Padda - Pabung 1405 mlts Mayor Inf. Mustaan - Kasatpol PP Kab. Barru Muh. Fadly R. Pawae, S.STP., M.Si - Perwakilan Dinas perhubungan A. Djalil Mappiare - 1 Sst gabungan Perwira dan Kapolsek jajaran Polres Barru - 1 Sst personil TNI - 1 Sst personil Sat. Lantas Polres Barru - 1 Sst personil Polres Barru - 1 Sst gabungan personil Polsek jajaran Polres Barru - 1 Sst gabungan personil Reskrim dan intelkam Polres Barru. - 1 Sst Satpol PP Kab. Barru - 1 Sst Dinas Perhubungan Kab. Barru.

Saat apel gelar pasukan berlangsung Kapolres Barru memnyampaikan beberapa arahan yang intinya sebagai berikut :

- Tak henti-hentinya kita ucapkan puji syukur kehadirat allah SWT karena kita masih sempat hadir di tempat ini untuk melaksanakan apel bersama

- Giat ini menindak lanjuti perintah pimpinan dan dilaksanakan serentak

- Saya sebagai Kapolres Barru sangat bangga dengan sinergitas antara TNI - Polri yang ada di Kab. Barru.

- Sinergitas yang baik ini terjalin karena adanya komunikasi yang baik.

- Begitupun instansi lain dalam hal ini Satpol PP, perhubungan dan tim kesehatan juga memperlihatkan sinergitas yang baik yang ditandai dengan giat patroli bersama

- Terima kasih juga kepada rekan-rekan yang melaksanakan pos pam ops ketupat yang sudah berjalan dengan baik.

- Pos pelayanan kita telah disetting dengan baik yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk keperluan darurat dari masyarakat.

- Saya berharap tiap kegiatan yang kita laksanakan akan berjalan aman dan lancar serta mendapat perlindungan Allah SWT.

Pelaksanaan kegiatan bersama TNI - POLRI dan Forkopimda berjalan aman dan Kondusif.

(***/hasyim)

  • Whatsapp

Index Berita