Dari Kompol ke AKBP, Wakapolres Luwu Timur Naik Pangkat

suhardi, 02 Jan 2019,

LUWU TIMUR - Tepatnya dipelataran markas kepolisian resort (Polres) Luwu Timur prosesi upacara kenaikan pangkat dilaksanakan sekira pukul 8.00 wita 2 Januari 2019.

Dalam upacara tersebut yang dipimpin secara langsung oleh Kapolres Luwu Timur,AKBP.Leonardo Panji Wahyudi, Wakil Kepala (Waka) Polres Luwu Timur Kompol Sunarjo terlihat dipundaknya sudah terpasang dua melati yang berkilau menandakan kalau orang nomor dua di polres lutim itu telah dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi,yakni Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP).

Wakapolres Luwu Timur,AKBP.Sunarjo kepada wartawan mengatakan, selain dirinya yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi, pula 44 personil lainnya yang bertugas di Polres Lutim juga telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi.

“Adapun Pama Dan Pamen yang dinaikkan setingkat lebih tinggi Yaitu saya sendiri dimana sebelumnya KOMPOL dinaikkan setingkat lebih tinggi Ke AKBP,AKP Muh.Tanding, S.Sos dinaikkan setingkat lebih tinggi AKP Ke KOMPOL IPDA Ponding Mantong dinaikkan setingkat lebih tinggi IPDA Ke IPTU IPDA Marbakti dinaikkan setingkat lebih tinggi IPDA Ke IPTU,IPDA Simon Siltu, SH dinaikkan setingkat lebih tinggi IPDA ke IPTU, AIPTU Suryadi dinaikkan setingkat lebih tinggi AIPTU ke IPDA” tandas AKBP Sunarjo.

Sementara itu Kapolres Luwu Timur AKBP.Leonardo Panji Wahyudi,dalam arahannya menyatakan Selamat kepada para Pamen, Pama , dan bintara yang telah dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Terkhusus oleh Pamen bahwa tempat yang dilantik seharusnya di Polda bukan di polres namun dengan kondisi dan situasi dalam keadaan status siaga maka kegiatan tersebut dilimpahkan ke Polres” pungkas Perwira Dua Melati dipundaknya itu.

Hadir dalam giat tersebut,selain Kapolres lutim, AKBP Leonardo Panji Wahyudi dan Wakapolres lutim,AKBP Sunarjo, pula tampak hadir, Kabag Ops Res Lutim Kompol Muh.Rifai, S.Pd Para Kasat jajaran Polres Luwu Timur, Para Perwira Jajaran Polres Luwu Timur, Para Kapolsek jajaran Polres Luwu Timur, maupun Ketua Cabang Bhayangkari Polres Luwu Timur Ny.Gery Cica Leonardo. (Sh) 

FB
WA Telegram
PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu