Jelang HUT Bhayangkara ke-73, Polres Luwu Timur Gelar Berbagai Kegiatan

suhardi, 25 Jun 2019,

LUWU TIMUR - Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 tahun, Kepolisian Resort (Polres) Luwu Timur melakukan berbagai kegiatan dan juga bakti sosial, seperti pengobatan gratis, sunatan massal dan lain-lain yang melibatkan semua unsur terkait.

Kapolres Luwu Timur AKBP Leonardo Panji Wahyudi, S.Ik, saat dikonfirmasi awak media, Selasa (25/6/2019) membenarkan telah memerintahkan kepada seluruh jajarannya untuk melakukan bernagai kegiatan.

"Saya sudah memerintahkan seluruh jajaran Polres Luwu Timur untuk melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan, antara lain yang telah dilaksanakan pemasangan spanduk didepan Mako, serta Bhakti sosial yang telah dilaksankan oleh Polsek jajarannya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, bukan cuma itu, orang nomor satu di Polres Lutim menagatakan pihaknya juga menyalurkan bantuan ke tempat ibadah.

" Kami juga memberi bantuan seperti ditempat rumah ibadah, yakni Masjid dan Gereja dengan pemberian bantuan berupa semen dan tegel, serta pengecoran tiang gereja serta gotong royong untuk pembersihan rumah ibadah,” ungkap Kapolres.

Ia juga mengatakan, kalau kegiatan tersebut dilaksanakan disamping memeriakan HUT Bhayangkara ke 73, juga untuk saling peduli mewujudkan rasa cinta kasih dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan.

"Disampjng juga, ini merupakan untuk daling peduli mewujudkan rasa cinta kasih dan saling menolong bagi mereka yang mbutuhkan ulutan tangan,” tegas Kapolres.(***)

 
FB
WA Telegram
PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu