Jelang Puncak HUT Bhayangkara ke-73, Polres Lutim Gelar Gladi Upacara di Polsek Mangkutana

suhardi, 08 Jul 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

LUWU TIMUR - Bertempat di halaman Polsek Mangkutana Polres Luwu Timur, Wakapolres Lutim Kompol Abdul Rachim memimpin sekaligis memantau jalannya Gladi Upacara HUT Bhayangkara Ke-73, Senin (08/7/2019), Pagi tadi.

Kegiatan gladi ini diikuti beberapa personil gabungan Polres Luwu Timur, dan para Kapolsek, diantaranya, Kabag Ops Kompol. Muh Rifai, Kasat Binmasv AKP. M. Idris, SH, Kasubag Bin Ops AKP. Abdul Adnan, SH, Kasubbag REN AKP. M. Wemben, Kapolsek Mangkutana AKP. Moh. Jamal Ansar), Kapolsek Wasuponda Iptu. Agusman, SH, kapolsek Towuti Iptu. Eli Kendek, SH. 

Gladi Upacara dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73, guna mempersiapkan kesiapan personil dalam membentuk barisan dan memberi peranan kepada masing-masing personil yang telah ditentukan.

Upacara HUT Bhayangkara Ke-73, rencananya akan dilaksanakan pada tahun 2019 ini yang dipusatkan di Polsek Mangkutana.

Wakapolres Lutim menyampaikan bahwa kegiatan ini memaksimalkan pelaksanaan upacara nantinya.

Kita melaksanakan gladi ini untuk memaksimalkan pelaksanaan upacara nantinya, kemungkinan besok kami lakukan lagi, sehingga apa yang kita rencanakan berjalan lancar sesuai harapan", tutur Abdul Rachim.

Ditempat yang sama, Kapolsek Mangkutana AKP. Moh. Jamal Ansar mengungkapkan,”kegiatan gladi ini dilakukan untuk memaksimalkan pelaksanaan upacara nantinya, sehingga apa yang kita rencanakan berjalan lancar sesuai dengan harapan,” ucap Kapolsek.(***)

 
PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu