Kapolres Lutim Salurkan Bantuan Pada Korban Puting Beliung

suhardi, 15 Jan 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

LUWU TIMUR - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda kecamatan Malili, Senin (14./01/2019) petang kemarin, menyebabkan sejumlah pohon tumbang.

Tak hanya itu, aliran listrik yang disuplai PLN terputus hingga kurang lebih 7 jam, sejak pukul 18.00 wita – pukul 01.15 dini hari tadi.

Akibat angin kencang ini, dua rumah di jalan Samudera kelurahan Malili rusak tertimpa pohon tumbang.

Beruntung dalam musibah ini tidak menimbulkan korban jiwa. Adapun rumah warga yang rusak pada bagian teras masing-masing milik Nariah dan Sitti yang beralamat di jalan Samudera kelurahan Malili.

Mengetahui ada rumah warga yang mengalami kerusakan, Kapolres Luwu Timur AKBP Leonardo Panji Wahyudi beserta jajarannya langsung mendatangi lokasi.

Di Tempat ini mantan Kasubdit Tipikor Polda Sulsel ini menyerahkan bantuan berupa uang tunai serta melakukan pembersihan puing-puing rumah yang rusak dan pepohonan yang tumbang.

Dalam kegiatan ini juga diback up sejumlah personil TNI yang sigap memberishkan lokasi yang tertimpa musibah angin kencang.

Dilaporkan, selain di Malili, angin kencang juga merusakkan sejumlah rumah warga di kecamatan Mangkutana. Kapolres Leo juga berencana merehab rumah warga yang rusak akibat musibah ini. (Suhardi).

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu