Peringati HUT Bhayangkara ke-73, Polres Lutim Ziarah di TMP Malili

suhardi, 09 Jul 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

LUWU TIMUR - Polres Lutim menggelar ziarah ke Taman Makam Pahlawan Malili, dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73, Selasa (09-07-2019).

Kapolres Luwu Timur, AKBP Leonardo Panji Wahyudi S.Ik., yang bertindak sebagai pemimpin upacara, AKP Matius Toban Sandalino SH., Sebagai perwira upacara, dan Ipda Sarimin S.Pd., sebagai Komandan upacara, serta diikuti dan dihadiri oleh Wakapolres Kompol Abd. Rachim SH.MM., para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, personil Polres Lutim, Ibu Ketua Cabang Bhayangkari, serta para Bhayangkari cabang dan ranting Luwu Timur.

Kegiatan yang diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga serta proses hambur bunga di pusara para Pahlawan Oleh Kapolres Lutim dan Personil.

AKBP. Leonardo Panji Wahyudi, menjelaskan bahwa kegiatan ziarah ini dilaksanakan sebagai wujud penghormatan Polri kepada para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya.

“Giat yang kami lakukan ini adalah salah satu penghormatan Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polres Luwu Timur kepada para pahlawan yang telah berjuang dalam kemerdekaan negara ini,” jelas Leo.

“Negara yang besar adalah Negara yang menghargai jasa Pahlawannya.” Tutup Kapolres Luwu Timur. (***)

 
PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu