Polres Luwu Timur Gelar Apel Konsulidasi Kebersamaan Operasi Ketupat dan Kesiapan Pengamanan PHPU Mantap Brata 2019  

INDONESIASATU.CO.ID:

LUWU TIMUR — Apel Konsulidasi Sinergitas Operasi Ketupat 2019 dan Kesiapan Pengamanan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Provinsi Sulawesi Selatan, yang dipimpin oleh Kapolres Luwu Timur AKBP Leonardo Panji Wahyudi, Sik, yang didampingi Perwira Penghubung (Pabung) TNI Mayor Supratman, yang bertempat di halaman apel Polres Luwu Timur, Kamis (13/06/2019) pukul 07.00 wita.

Dan turut hadiri dalam kegiatan tersebut, yakni; Asisten I Drs. Dohri MSi, Kabag Ops, Polres Lutim, Kompol Muh. Rifai, Spd, Kabag Sumda Kompol Muh. Tanding S.Sos, Kabag Ren. AKP. Zainuddin, Seluruh Perwira dan Bintara Polres Luwu Utara, Danramil Malili, Para Kapolsek, Para Ksat Dan Perwira.

Lanjut, dalam giat Apel tersebut dikuti oleh ;

1,    1  ( satu ) Sst  dari TNI.

2,    1 (  satu) Sst dari Lantas.

3,    1 ( satu) Sst dari Sabhara.

-Gabugan polres:

4, 1 ( satu) Sst dari Sat Pol PP.

5, 1 ( satu) Sst dari Perbungan.

6, 1( satu) Sst dari Res,Intel.

7, 1( satu)  Sst Srnkom.

Kapolres Luwu Timur Memberikan apresiasi, dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Apel Koinsiladasi karena semua giat, yang dilaksanakan khususnya situasi dalam rangka Hari Raya idul fitri 1440H dalam keadaan aman serta kondusif, dan Kesiapan peserta Apel dalam rangka pengamanan perselisihan Hasil Pemilihan Umum Mantap Brata 2019.

Dan Kegiatan tersebut berahir pada pukul 09,30 wita, dalam keadaan aman serta kondusif Kabag Ops Polres Luwu Timur.(***)

 
  • Whatsapp

Index Berita